jasa service setting parabola bekasi

service setting parabola bekasi
jasa service setting parabola bekasi


jasa service setting parabola bekasiTelevisi merupakan perangkat yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat. Berbagai acara di tv mampu menayangkan ragam tayangan seperti chanel pendidikan, chanel hiburan, hingga promosi iklan. Dan televisi merupakan salah satu perangkat elektronik yang dibekali oleh teknologi audio visual dimana Anda bisa mendapat berbagai informasi berita hanya dengan menontonnya.

ANTENA TV


Sebelum ada televisi, radio adalah satu-satunya media favorit hanya saja masih menampilkan suara. Berbeda dari radio, televisi paling mudah dipahami oleh mereka yang menonton berita karena dihadirkan melalui gambar gravis yang lengkap. Tayangan yang menarik dan menghimbur sedikit banyak mampu membuat otak kita jadi lebih segar setelah seharian bekerja.


Dan supaya gambar yang dihasilkan oleh tv bisa jernih tentu tak lepas dari peran antena tv. Fungsi utama dari antenna tv adalah membuat sinyal lebih stabil supaya gambar yang dihasilkan akan lebih bagus dan jernih.


Berbeda dengan televisi pada masa dulu dimana kualitas gambarnya masih berwarna hitam putih. Dan seiring berkembangnya ilmu teknologi, maka diciptakanlah televisi berhambar, lebih elegan, berfitur canggih hingga ringan. Meski televisi bisa hidup tanpa antena, akan tetapi kebutuhan antena tv sangat mempengaruhi kualitas dan kejernihan gambar.


Untuk bisa memasang antena tv dengan tepat, tentu Anda harus paham betul dimana posisi antena nanti akan diletakkan. Jika masih bingun bagaimana cara memasangnya, Anda juga bisa menghubungi jasa pasang antena tv untuk membantu memasangkan antena. Namun sebelum memasang antena tv, alangkah baiknya Anda ketahui cara memilih antena mana yang baik dan berkualitas supaya bisa menghasilkan kualitas gambar sempurna.


Hampir semua televisi memiliki input antena pada bagian samping atau belakangnya. Inilah tempat untuk menancapkan antena. Terdapat 2 jenis input utama:

Koaksial RF - Berbentuk silinder berulir yang memiliki lubang di bagian tengahnya. Ini merupakan jenis konektor standar bagi kebanyakan TV modern.
IEC - Berbentuk silinder polos yang memiliki silinder kecil di dalamnya. Jenis konektor ini biasanya digunakan pada televisi tabung keluaran lama.
Periksa buku panduan TV atau carilah nomor modelnya di internet untuk mencari tahu jenis antenanya secara pasti.


Cara melakukannya akan berbeda-beda di setiap TV namun, pada umumnya Anda bisa melakukan ini dengan mengubah input televisi ke "TV" dan menaikturunkan salurannya.


Apabila Anda mengetahui secara persis nomor saluran televisinya, cobalah menelusurinya setelah Anda mengalihkan input televisi ke "TV".
Jika Anda memasang antena yang harus diarahkan (misalnya berjenis "telinga kelinci" atau antena UHF yang dipasang pada atap), arahkan antena ke stasiun televisi (atau relai) yang diinginkan. Mungkin Anda juga harus memindahkan benda-benda yang berpotensi menghalangi sinyal televisi.


Menyesuaikan arah antena merupakan upaya coba-coba. Jadi, jangan patah semangat jika Anda gagal di percobaan pertama.

Secara umum, Anda tidak harus melakukan banyak penyesuaian jika menggunakan antena flat. Antena ini lebih peka daripada antena biasa dan bisa menerima sinyal dari segala arah.

Tips memilih antena TV

Langkah pertama sebelum melakukan pemasangan antena tv adalah memilik antena yang baik. Anda bisa mengetahui jenis atau tipe antena maka yang cocok untuk dipasang di rumah Anda. Berikutnya baru Anda bisa memilih antena tv yang berkualitas baik. Umumnya, antena tv adalah perangkat yang bisa dipasang secara indoor maupun outdoor. Artinya, pemasangan antena tv bisa didalam atau diluar rumah tergantu keinginan Anda.


Jenis antena tv

Bentuk dari antena indoor biasanya bulat dan bisa Anda pindah-pindahi lokasinya. Sedangkan unuk meletakkan antena jenis ini adalah didalam ruangan atau di atas televisi Anda. Berbeda dengan antena jenis outdoor dimana bentuk dari antena ini jauh lebih besar ketimbang antena indoor. Pemasangan antena outdoor adalah diluar rumah atau diletakkan di atas atap rumah.


Untuk proses pemasangannya memang sedikit ribet karena Anda membutuhkan tiang atau penyangga untuk meletakkan antena tv. Panjang tiang inilah yang juga berpengaruh pada kualitas dan kejernihan gambar televisi.


Selain antena tv biasa, Anda juga bisa memasang antena jenis parabola dimana peletakkannya tidak mesti secara horizontal tetapi mengarah pada pemancar satelit langsung.


Meletakkan antena juga bisa dilihat dari dekat jauhnya lokasi stasiun TV. Jika jarak rumah dengan stasiun tv Anda lebih jauh maka tentu kualitas gambar sedikit kurang kuat jika Anda hanya menggunakan antena indoor.


Untuk itu pilih antea outdoor agar kejernihan gambar bisa dihasilkan.
Jenis kabel.


Kemudian perhatikan juga jenis kabel yang menghubungkan antara antena dengan televisi.


Kini ada begitu banyak tipe kabel dan jenisnya yang bisa Anda pilih. Ada kabel berbahan tembaga serabut dan tidak berserabut.


Pastikan pilih jenis antena yang berkualitas baik dan memiliki tembaga yang cukup tebal supaya bisa menjaga tegangan listrik. Kabel yang bagus akan mempengaruhi kinerja gambar yang ditampilkan pada layar televisi Anda.

Tips Memasang Antena TV

Selanjutnya, setelah paham tentang jenis-jenis antena dan kabel tv maka tips memasang antena yang benar juga harus Anda perhatikan. Namun jika dirasa tidak sanggup melakukan pemasangan antena tv, Anda juga bisa kok menggunakan jasa service tv yang sudah berpengalaman.


Namun sebelum benar-benar menggunakan jasa pemasang antena, pada dasarnya memasang antena tv tidak serumit yang dibayangkan lho. Berikut aturan mudah memasang antena tv yang bisa Anda coba dirumah.


Pertama siapkan peralatan beserta bahan untuk memasang antena berupa kabel, tang pemotong, gunting, antena tv, perangkat obeng, atau tiang penyangga antena jika anda memilih jenis antena outdoor.


Berikutnya:

kupas perlahan kulit pada kabel bagian luar kira-kira 1.5 cm. Kupas kebel dengan silet atau gunting dan lakukan secara berlahan supaya tidak memotong bagian lain kabel. Lalu lihatlah jika sudah muncul serabut kabel, kertas aluminium dan dan kabel bagian dalam. Jadikan satu ketiga komponen ini.


Selanjutnya kendurkan baut yang berada di port jack. Bagian ini nanti akan dihubungkan langsung ke lubang port pada antena tv.


Masukkan kabel berseta isolatornya dan lilitkan kabel yang berserabut tadi. Rekatkan dengan solder.


Usahakan tidak menyatukan kabel tembaga dengan kabel berserabut tadi.
Jika semua kabel telah selesai dipasang, rapikan kabel lalu mulai pasang antena.


Jangan lupa pasang kabel yang menghubungkan antena tv dengan televisi Anda caranya dengan mencari colokan yang biasanya berada di belakan tv.


Antena outdoor biasanya memiliki daya lebih kuat dibanding indoor. Akan tetapi semua itu tergantung pada Anda, apakah ingin menggunakan antena indoor atau outdoor. Demikian langkah memasang antena tv yang benar untuk mendapatkan kualitas gambar yang jernih.


Jika dirasa ada masalah pada tv dirumah,maka jasa pasang antena tv adalah jawabannya.


Antena digital adalah antena berdaya jangkau tinggi yang mampu menangkap sinyal lebih jauh.


Umumnya alat ini digunakan di rumah tinggal untuk mendapatkan siaran televisi yang lebih bagus dan jernih.


Cara kerja alat ini adalah dengan menangkap siaran dan gelombang radio dan mengirimnya ke televisi. Selain siaran lokal.

Harga dish parabola mini


Dengan Harga Parabola Mini, anda sudah mendapat dish lengkap tiang, kabel, sama LNB ku band. Jadi untuk bisa menangkap channel di parabola mini bebas iuran anda tinggal menambah receiver Jika perangkat parabola mini tanpa iuran tersebut akan digunakan untuk lock ninmedia maka beli receiver MPEG4 support audio codec AAC. Dan nanti jika berhasil anda akan mendapatkan siaran yang sesuai.


Harga antena parabola mini


Harga Parabola Mini merupakan solusi yang tepat dalam mengatasi siaran televisi yang banyak berbintik, gambar berbayang, dan lain sebagainya. Karena parabola Mini mampu menyajikan gambar yang sempurna, jernih tanpa satupun semut yang menghiasi.


Disamping itu parabola Mini dapat menyajikan banyak siaran-siaran lokal maupun luar negeri Ada dua pilihan dalam penggunaan parabola digital ini. Yaitu parabola berlangganan atau berbayar alias tiap bulan harus membayar kalau tidak otomatis gambarnya hilang atau gelap.


harga parabola mini nex parabola


Harga Parabola Mini Nex Parabola asli biasanya lebih mahal dibanding harga Parabola Mini Nex Parabola kw karena memang kualitasnya berbeda. Untuk mendapatkan harga Parabola Mini Nex Parabola murah bisa dengan mencari Parabola Mini Nex Parabola diskon di toko yang menyediakan promo Parabola Mini Nex Parabola atau membeli Parabola Mini Nex.


harga parabola mini tanaka


Satu lagi merek antena TV terbaik, yang menawarkan kemudahan dalam proses pemasangannya Tanaka bisa dibeli dengan harga Rp1.700.000 per paket, yang sudah termasuk layanan TV lokal favorit, sera instruksi instalasi.


harga parabola mini nex parabola.


Parabola Mini Nex Harga alat penangkap sinyal dari Nex termasuk dalam kategori premium, dengan Harga varian walaupun relatif lebih mahal dibanding merek sebelumnya, kamu bisa menikmati produk dengan fitur-fitur unggulan, serta garansi pabrik jika terjadi kecacatan pada paket yang diterima. 


Dalam dunia parabola mini, dikenal dengan yang namanya Receiver Rekomendasi. Apa maksudnya operator satelit tertentu seperti Ninmedia, Garmedia atau K Vision, Transvision, Matrik Ses 9, MNC Vision, Big Tv menyediakan receiver rekomendasi mereka masing-masing.


Reciever yang paling mudah K VISON
K VISION menyediakan siaran televisi gratis yang dapat dibuka oleh semua merk receiver apaapun dan ada juga channel yang hanya dapat dibuka oleh receiver yang di rekomendasikan oleh pihak ninmedia.
Kelebihan Receiver Rekomendasi dapat menonton siaran televisi yang gratis maupun berbayar.


Receiver Non Rekomendasi parabola


Receiver non rekomendasi tidak terikat dengan provider satelit manapun kita bisa membeli dengan harga yang jauh lebih murah,tetapi memiliki fitur yang lebih lengkap daripada receiver rekomendasi satelit tertentu.


Bisa di pakai di Parabola Besar maupun Parabola Kecil,kita lebih bebas membeli receiver sesuai dengan keinginan apakah kelebihan nya cukup sampai disitu? Tentu tidak, masih ada keuntungan lainnya selain itu, receiver non rekomendasi juga bisa dipakai pada Parabola Jaring maupun Parabola Mini.


Bisa input kode Biss Key bahkan ada yang Auto Biss membuka kode acakan PowerVu bahkan autoroll membuka tipe acakan jenis lainnya bisa mengurutkan nomor channel sesuai keinginan lebih sering update firmware Support lebih banyak format siaran Support multimedia dan koneksi HDMI keren bukan keuntungan memakai receiver non rekomendasi.


Akan tetapi,setelah ada kelebihan pasti terdapat kelemahan.Untuk melengkapi acara ngumpul keluarga anda di rumah, kami tawarkan sajian informasi dan hiburan dari televisi digital kami siap memberikan jasa pemasangan parabola mini untuk anda.


Parabola TV Harga


Soal harga TV Parabola jangan khawatir, sangat bersahabat dan pas dikantong anda.
Kami tawarkan paket parabola mini dengan menggunakan receiver K Vision yang sudah banyak digunakan saat ini dengan receiver milik K Vision, anda bisa melihat puluhan channel menarik sesuai dengan keinginan anda Antena parabola mini sebenarnya berfungsi sebagai penerima sinyal yang dipancarkan lalu sinyal tersebut disalurkan ke dalam televisi sehingga muncul gambar pada monitor Tanpa adanya suatu alat yang satu ini yaitu reciever, televisi tidak akan bisa menampilkan gambar hampir dalam setiap hari kita menonton acara televisi seperti:sport, entertaiment,sinetron dan lain-lain dengan syarat gambar televisi yang jernih.


Paket Pemasangan Antena Parabola TV Mini


Apa saja yang akan dapatkan bersama paket pemasangan parabola mini ? yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun 


Paket Pemasangan Antena TV digital.


Antena Yagi yaitu salah satu jenis Antena ini bersifat direksional, yaitu menambah gain hanya pada salah satu arahnya. Sisi antena yang mempunyai di balik reflektor mempunyai gain yang semakin kecil daripada di depan direktor.


Antenna Yagi terdiri dari tiga anggota, yaitu: Driven yaitu titik catu dari kabel antenna, kebanyakan panjang fisik driven yaitu setengah panjang gelombang (0,5 λ) dari frekuensi radio yang dipancarkan atau diterima.


Reflektor yaitu anggota balik antenna yang berfungsi sebagai pemantul sinyal,dengan panjang fisik semakin panjang daripada driven. panjang kebanyakan yaitu 0,55 λ (panjang gelombang).


Director yaitu anggota pengarah antena, ukurannya sedikit semakin pendek daripada driven. Penambahan batang director hendak menambah gain antena, namun hendak membuat pola pengarahan antena dihasilkan melebihi sempit.


Semakin banyak banyak director, maka semakin sempit arahnya.
Boom yaitu anggota ditempatkanya driven, reflektor, dan direktor. Boom berwujud sebatang logam atau kayu yang panjangnya sepanjang antena itu.Antena Yagi, juga mempunyai spasi (jarak) antara elemen. Jaraknya umumnya sama, yaitu 0.1 λ dari frekuensi.


Apa saja yang akan dapatkan bersama paket pemasangan parabola mini ? yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang bening.


BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET ANTENA TV DAN PARABOLA 


1.PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit tiang tripot antena
  • 1 unit dish galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit reciever Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • 10 meter kabel coxcial Rg 6

2.PAKET ANTENA TV HD LOKAL U19 Rp 550.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connecor ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

3.PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connector ulir
  • 1 buah connector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL/RECIEVER PARABOLA


NB:
  1. Kabel parabola per meter Rp: 10.000
  2. Kabel antena tv Rp: 8000
  3. Tiang antena Rp: 100.000
  4. Connector ulir Rp: 10.000
  5. Connector tv Rp: 10.000
  6. Paralel 1 tv Rp: 15.000
  7. Spliter 2 way Rp: 150.000
  8. Spliter 3 way Rp: 200.000
  9. Spliter 4 way Rp: 250.000
  10. Reciever Yaris Rp: 750.000
  11. Reciever parabola Rp 850.000

Dengan mengetahui seluk beluk mengenai Pasang Antena TV,serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari Jika anda masih penasaran dengan memilih Harga Parabola mini Semoga bermanfaat.

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH
LihatTutupKomentar